TV Peduli Inovasi Wali Kota Parepare Masuk Nominator Government Award

PAREPARE – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) TV Peduli Parepare, masuk menjadi salah satu nominator inovasi terbaik Pemerintah Kota.

Hal itu diungkapkan La Ode Arwah Rahman, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Parepare. Senin (16/9/2019).

“Alhamdulillah. LPPL Tv peduli kembali mendapat apresiasi setelah dua tahun beroperasi 2017 hingga 2019. Kita masuk dalam nominator government award for inovations 2019. Insya Allah tv peduli akan berkompetisi dengan inovasi lain dari Kabupaten Kota lain di Sulawesi Selatan”

Dengan begitu, dia berharap kehadiran TV Peduli diajang itu, dapat memberikan kebanggaan bagi pemerintah kota Parepare.

“TV Peduli ini lahir sebagai salah satu inovasi terobosan wali kota Parepare dalam menghadirkan kemudahan bagi masyarakat khususnya keragaman sumber media komunikasi bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang sehat dan cerdas serta konfrenhensif”

Selain itu, kata dia, TV Peduli juga sebagai wadah bagi masyarakat mengkonfirmasikan isu isu yang berkembang khususnya mengatasi fenomena hoax.

“Itulah salah satu menjadi jualan kami dalam inovasi ini untuk dipertandingkan dengan inovasi dari daerah lain,” kata dia.

Dia mengungkapkan, pemerintah kota Parepare telah menghadirkan lembaga penyiaran yang prosesnya tidak mudah, karena melalui tahapan yang panjang.

“Mendirikan LPPL Tv tidak mudah. Kita taat asas dalam proses itu. Kehadiran Tv peduli sejalan dan mendukung visi Walikota menghadirkan kota industri tanpa cerobong asap. Kita akan persentase dihadapan walikota dalam waktu dekat,” tandasnya.

Peliput:haerul