Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja, RSUD Andi Makkasau Gelar Koordinasi Dengan Tokoh Masyarakat

PAREPARE, – Rumah Sakit Umum Daerah Andi Makkasau (RSUD) Tipe B Kota Parepare, menggelar Silaturahim bersama Tokoh Masyarakat, LPMK, Insan pers, serta beberapa manajemen Rumah Sakit Andi Makkasau, di Aula RSUD, Jumat (20/9/2019).

Plt Wakil Direktur Administrasi Umum dan Keuangan RSUD Andi Makkasau Muh.Arifin Abubakar mengatakan, kegiatan ini sebagai forum silaturahim untuk berkoordinasi langsung dengan tokoh masyarakat terkait capaian-capaian kinerja yang telah dilakukan oleh pihak Rumah Sakit hingga saat ini.

“Ini tidak hanya menjadi wadah silaturahim, tetapi juga evaluasi atas pelaksanaan kegiatan dan program, termasuk dalam hal kemitraan pelayanan Rumah Sakit Andi Makkasau. Jadi koordinasi ini kita harapkan masukan dan saran dari masyarakat terkait pelayanan di RS ini,”Jelas Arifin.

Kegiatan ini lanjutnya, dapat menjadi acuan dan data pihak RS untuk menyusun dan menjalankan program sebagai upaya peningkatan pelayanan kesehatan pada masa yang akan datang.

Pada kesempatan ini, Arifin yang mewakili Direktur RSUD Andi Makkasau dr.renny anggraeny sari memaparkan capaian kinerja pelayanan kesehatan RSUD dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Bahkan, kedepan Rumah Sakit ini akan dijadikan sebagai salah satu Pilot Project oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, untuk pengembangan Rumah Sakit yang berstandar Nasional.

Sementara dalam koordinasi ini, mengemuka usulan dari salah seorang Tokoh Masyarakat Muh.Nur Faiz , agar Pihak Rumah Sakit terus melakukan pembenahan, terkait adanya Ruang Tunggu Pasien, Ruang Terbuka Hijau dan Kebersihan di Area Rumah Sakit dapat dijaga dengan baik.

Peliput:yanti