Event Muharram 1442 H, Lazismu Parepare Launching Tabungan Kurban


PAREPARE – Memasuki tahun baru Hijriyah, Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah Kota Parepare menggelar Event Muharram 1442 H, di Kandang Kopi, 20 Agustus 2020.

Dalam event tersebut Lazismu melaunching tabungan kurban, untuk membantu masyarakat agar bisa berkurban dengan cara menabung sedikit demi sedikit perbulannya.

Sekretaris Lazismu Parepare, Saiful Amir menjelaskan tabungan kurban tersebut bertujuan untuk mengkordinir seluruh masyarakat, agar juga bisa merasakan nikmat berkurban pada lebaran Idul Adha nanti.

Tak hanya tabungan kurban, dalam event Muharram lazismu tersebut juga dilakukan penyerahan Indukan kambing dalam program Tani Bangkit, penyerahan dana pendampingan UMKM, Lazismu Peduli Guru dan penyerahan hadiah Lomba semarak kemerdekaan HUT RI Ke 75.

Ketua Lazismu Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan berharap agar beberapa program yang dijalankan Lazismu pada event kali ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan lebih bertambah kesyukuran serta nikmat yang diberikan oleh Allah Swt.
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE