Peringati Hapelnas, Bank Sulselbar Cabang Parepare Hadirkan Warkop Di Banking Hall

PAREPARE, RADIO PEDULI – Hari pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, diperingati Bank Sulselbar cabang Parepare dengan mengajak nasabah Ngopi bareng.

Kegiatan yang mengambil Tema “Cafe Bank Sulselbar” sebagai peringatan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) mendapat hikmah tersendiri bagi karyawan Bank Sulselbar, dimana kedatangan tamu dari Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan, di Kantor Bank Sulselbar cabang Parepare, Senin (5/9/2022).

Pada peringatan tersebut, Bank Sulselbar cabang Parepare, menyulap suasana Banking Hal menjadi suasana Warkop yang sengaja disediakan bagi nasabah yang bertransaksi pada hari itu.

Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Parepare, Hazjul mengatakan, pada peringatan Hari Pelanggan ini, Karyawan beserta karyawati Bank Sulselbar tak sekedar menyapa nasabah, akan tetapi juga menyediakan minuman kopi, teh dan snack sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan.

“Sekaitan dengan hal tersebut, kami memang sudah persiapkan kegiatan ini berupa menyiapkan minuman snack, kopi dan beberapa macam kue jajanan pasar layaknya warkop pada umumnya, sebagai bentuk terimakasih kami kepada para pelanggan atau nasabah yang bertransaksi di Bank Sulselbar ini,”Terang Hazjul.

Peringatan Hari Pelanggan kali ini, tambah Hazjul, mendapatkan hikmah tersendiri bagi Direksi Bank Sulselbar yang kedatangan tamu dari Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan, yang melakukan transaksi di bank Pembangunan daerah ini.

“kami tentunya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare yang tepat peringatan Hari Pelanggan melakukan transaksi di Bank Sulselbar,”Ucapnya.

Hazjul berharap, tentunya dengan peringatan seperti ini, Bank Sulselbar bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, sehingga peningkatan layanan terus dilakukan oleh Bank Sulselbar setiap hari dan tidak hanya pada momen Halpenas saja.

Sebagai informasi, tambah Pimpinan Bank Sulselbar ini, tahun ini Bank Sulselbar meluncurkan program Nabung Untung yang diperuntukkan kepada masing-masing nasabah lokal Kabupaten/Kota yang akan diundi pada bulan Januari 2023 mendatang.

“Disini disiapkan berbagai macam hadiah bagi nasabah lokal berupa 2 unit motor, 2 unit sepeda, 2 unit Tv dan berbagai hadiah menarik. Dan selanjutnya ada 4 unit Mobil yang diundi perwilayah dan 1 unit mobil Marcedes Benz yang diundi untuk seluruh nasabah program nabung untung wilayah Sulselbar,”tutupnya.(yanti)