Serahkan Hadiah Undian Double Untung, Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Parepare Ajak Nasabah Tingkatkan Tabungan

PAREPARE, RADIO PEDULI – Bank Sulselbar Cabang Parepare, telah menyerahkan hadiah undian dari program Double Untung Bank Sulselbar, Rabu (5/4/2023).

Program Bank Sulselbar ini program tahunan yang dipersembahkan untuk nasabah sebagai wujud apresiasi Bank Sulselbar terhadap loyalitas nasabah yang telah memilih Bank Sulselbar sebagai mitra dan lembaga keuangan yang terpercaya.

Pemimpin Cabang Bank Sulselbar Parepare, Hazjul mengatakan, pengundian Double untung ini merupakan periode tahun 2022 yang diperuntukkan bagi nasabah lokal atau nasabah khusus wilayah Kota Parepare, yang telah memenuhi kriteria program tersebut.

“Jadi ini kita serahkan hadiah pemenang undian double untung yang kemarin kita selenggarakan di awal bulan. Jadi hari ini kita menyerahkan 2 unit motor, 2 unit sepeda, 2 unit televisi, dan berbagai macam emas. Tentu tabungan juga ada buat nasabah kami,”jelas Hazjul.

Pada kesempatan tersebut, Hazjul mengajak kepada seluruh nasabah Bank Sulselbar, untuk terus meningkatkan saldo tabungan untuk mendapatkan kesempatan pada program undian berikutnya.

“kami berharap kiranya nasabah juga dapat menambah tabungannya di bank sulselbar, ataupun berkontribusi ke bank sulselbar baik berupa tabungan, kredit dan apapun itu namanya. karena dengan masyarakat berkontribusi di bank sulselbar, secara tidak langsung sebenarnya dia membangun kampungnya sendiri,”ucapnya.

“karena laba yang kami miliki di bank sulselbar, itu diserahkan kepada pihak pemerintah selaku pemegang saham. jadi laba kami yang didapat itu 60% diserahkan kepada para pemegang saham. 40% diambil oleh bank sulselbar untuk biaya operasional kami,”jelasnya.

Sementara salah seorang nasabah pemenang undian progam Double Untung Bank Sulselbar, Hasruddin warga Kelurahan Galung Maloang Kecamatan Bacukiki, mengungkapkan kebahagiaannya menerima hadiah satu unit motor. Kata dia sangat mengapresiasi program double untung Bank Sulselbar.

“kami bersyukur dengan adanya kegiatan ini yang diselenggarakan oleh BPD. Dengan adanya ini kami diberi berupa hadiah sepeda motor. Terima kasih kepada pimpinan BPD,”ucapnya.(Ant)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE