PLN NP UPDK Bakaru Berbagi Berkah Ramadan Ke Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim

PAREPARE, RADIO PEDULI – PLN Nusantara Power (NP) Unit Pembangkitan dan Pengendalian (UPDK) Bakaru Kota Parepare, berbagi berkah ramadan kepada kaum duafa, santri dan anak yatim.

Pembagian berkah ramadan yang berupa paket berbuka dan sembako, dilakukan di Kantor PLN NP UPDK, pada Jumat (14/4/2023).

Manajer PLN Nusantara Power Bakaru melalui Senior Officer Manajemen Terintegrasi, Ismail Dolohu mengatakan, pada kegiatan ini, pihaknya mengundang 40 anak pesantren dan kaum duafa serta anak yatim untuk diberikan paket berbuka dan sembako.

“Kegiatan ini sebagai silaturahmi dan membagikan bingkisan paket ramadan kepada mereka. Kegiatan ini rutin kita lakukan dengan tujuan, agar kita bisa saling mengenal antara karyawan dan penerima manfaat,”jelas Ismail

Ismail berharap, kegiatan berkah ramadan ini, akan terus dilakukan guna membantu meringankan kebutuhan kaum duafa. Tak hanya itu, kata dia, dari tahun ketahun, ia berharap PLN NP Bakaru dapat membantu lebih banyak lagi bagi yang membutuhkan.

“Semoga tahun depan kita bisa menggelar kegiatan seperti ini lagi. Dan tentunya bisa membantu lebih banyak lagi. Kalau kali ini ada 40-an, semoga kita bisa bantu sampai 100,” harapnya.

Dia menambahkan, kegiatan ramadan berkah ini, juga digelar tiga Unit Layanan UPDK Bakaru. Yakni, ULPLTA Bakaru menyalurkan 45 paket bantuan, ULPLTA Bilibili menyalurkan 20 Paket, dan ULPLTM Mamuju menyalurkan 20 paket sembako.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Berbagi Kebahagian, Raih Keberkahan” yang dihadiri Ketua Lazis PLN NP UPDK Bakaru, Siswady Arifin, Asisten Manager Keuangan dan Umum, Supiatun beserta segenap direksi dan pegawai lingkup PLN NP Bakaru.(Ant)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE