Persit Cab 40 Kodim 1405 mlts kelola sampah bekas jadi barang bermanfaat.

Ratusan sampah plastik dan bekas botol plastik minuman dibawah ke kodim 1405 mlts, sampah sampah ini akan di kelolah oleh para TNI serta didampingi oleh ibu persit chandra kirana cabang 40 , menjadi barang barang yang memiliki nilai seni tinggi.
Direncanakan sampah sampah bekas ini akan di jadikan sebuah barang barang seni yang akan menghiasi taman mini dimakodim 1405 mlts, yang mana saat ini masih dalam tahap proses pengerjaan oleh para bapak bapak TNI dari kodim 1405 mlts.
Ketua persit chandra kirana cabang 40, kodim 1405 mlts, ny Farah K. Adi Hamsyah, mengatakan, untuk memperingati hari ulang tahun persit chandra kirana ke 73, ibu persit cabang 40 Kodim 1405 mlts mengelar kegiatan ecobrick, kegiatan ecobrik ini merupakan kegiatan yang mengelola sampah bekas menjadi barang yang bermanfaat
Sementara letkol armed k adi hamsyah mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk menangulangi dampak dari sampah plastik.
Yang mana juga bertujuan untuk membantu pemerinta kota parepare dalam menjaga lingkungan bebas dari sampah sampah plastik.
Letkol armed juga berpesan agar masyarakat kota parepare , untuk meminimalisir pengunaan botol minuman plastik kemasan, dengan selali membawa dan mengunakan botol isi ulang minuman dari rumah.
Peliput : Erwin