Apel konsolidasi pasca lebaran

kegiatan pengamanan idul fitri 1440 H dan jelang penetapan putusan gugatan hasil pilpres di mahkamah konsitusi. polres paraper dan jajaranya kamis 16 juni 2019 menggelar apel konsolidasi di halaman mapolres parepare.

apel ltersebut dipimpin langsung kapolres parepare akbp pri budi. kapolres parepare AKBP Pria budi mengatakan, ape; tersebut digelar dalam rangka bentuk sinergritas antara instansi.

menurutnya ada dua tujuan dilaksanakan apel tersebut yakni untuk mengecek kembali peralatan, personil dan seleuruh aspek operasi termaksud komponen aparat penyelenggra, dan menunjukkan kesiapan unsur pengamanan dalam menghdapi tantangan tugas kedepan dalam rangka menghadapi penetapan putusan gugatan hasil pilpres di mahkamah konsistusi yang akan digelar hari ini 14 juni 2019.

kapolres parepare juga menyampaikan keberhasilan yang diraih selama pelaksanaan operasi ketupat, tercapai berkat adaanya sinergritas yang terjalin selama ini. dimana polri didukung TNI dan seluruh pemangku kepentingan yang terlibat dalam operasi ketupat 2019. bekerja keras dan mengerahkan semua sumberdaya dalam pengemanan terkait hari raya idul fitri 1440 H.

Peliput:sharil sandi