Diminati Anak-anak Lazismu Parepare kembali Buka Kegiatan Hafidz Camp Kedua

PAREPARE – lembaga Amil Zakat Muhammadiyah (Lazismu) Kota Parepare, kembali membuka kegiatan Hafidz Camp Kedua, setelah Hafidz Camp pertama sukses berjalan.

Kegiatan pembukaan Lazismu Hafidz Camp tersebut juga dirangkaikan dengan Soft Launching Program Qurban Untuk Kemanusiaan, di Taman Syariah (12/7/2019).

Sekretaris Lazismu Zaiful Amir dalam laporannya mengatakan, program lanjutan Lazismu Hafidz Camp ini dilakukan karena melihat banyaknya permintaan atau harapan orang tua agar hafidz camp tidak dilakukan pada saat bulan ramdhan saja.

“Kita lakukan program lanjutan hafidz camp ini karena banyaknya harapan dari para orang tua agar kegiatan itu jangan hanya di bulgan ramadhan. Makax kita buka pendaftaran lagi karena banyak yang ingin lanjut,”jelas Zaiful.

Ketua Lazismu Parepare Hj. Erna Rasyid Taufan mengapresiasi kegiatan program lanjutan Lazismu Hafidz Camp ini. Karena antusias anak-anak untuk belajar Alquran secara ikhlas.

“Walaupun ini program baru Lazismu tapi Alhamdulillah cukup diminati oleh anak-anak juga sekaligus orang tuanya. Setelah hafidz pertama dilakukan, para orang tua tidak puas cukup sampai disitu, makanya lazismu kembali memgadakan program lanjutan ini.

Peliput:Yanti