Jadi Irup Upacara HKN, Wawali Ingatkan ASN Semangat Patriotisme

Parepare – Upacara Hari Kesadaran Nasional yang rutin digelar setiap tanggal 17 di jajaran Pemerintah Kota Parepare memiliki peran penting dalam meransang kesadaran seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di Kota Parepare.

“sebagai pelayan masyarakat dan bisa mengembangkan semangat patriotisme kebangsaan. Mudah-mudahan dengan upacara ini lanjutnya, bisa memberikan kesadaran kepada seluruh aparatur negara agar dapat melayani masyarakat,” Kata Pangerang Rahim
Hal itu disampaikan Wakil Walikota Parepare H. Pangerang Rahim saat bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional yang di gelar di Lapangan Upacara Kantor Walikota Parepare. Rabu (7/17).

Pangerang menambahkan, Upacara Kesadaran Nasional juga mengharapkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Parepare untuk senantiasa mengedepankan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kehadiran kita disini sebagai bukti komitmen kita dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

Lebih lanjut Pangerang Rahim dalam sambutannya menyampaikan melalui Peringatan Hari Kesadaran Nasional ini dapat meningkatkan kedisiplinan ASN sebagai abdi masyarakat dan abdi negara.
“peningkatan disiplin dan prestasi kerja merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan oleh setiap abdi Negara,” Kata Pangerang diakhir sambutannya.

Selain diikuti seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Parepare, Sekda Kota Parepare H. Iwan Asaad beserta Kepala SKPD, Camat dan Lurah juga hadir pada upacara tersebut.