PT Zakiyah Dina Tayyibah Gelar Manasik Umrah Akbar


PAREPARE, – PT Zakiyah Dina Tayyibah Tours dan Travel Umrah, menggelar manasik Umrah Akbar, di Gedung Islamic Center Parepare, Selasa (1/10/2019).

Kegiatan Manasik Akbar ini dibuka oleh Wakil Walikota Parepare H.Pangerang Rahim, dan dihadiri Wakil Ketua DPRD terpilih H.Tasming Hamid.

Direktur PT Zakiyah Dina Tayyibah menyampaikan, bahwa manasik akbar ini akan memberangkatkan perdana jemaah sebanyak 433 pada tanggal 12 Oktober dengan menggunakan 1 maskapai penerbangan. Sementara kloter kedua akan diberangkatkan pada tanggal 29 Oktober dengan 130 jemaah, dan kloter ketiga pada tanggal 30 oktober sebanyak 350 jemaah dengan total jemaah sebanyak 913 orang yang akan diberangkatkan pada bulan oktober 2019, berasal dari Kota Parepare, Pinrang, Bone, polman, dan sidrap.

“Semua ini adalah kepercayaan masyarakat kota Parepare dan daerah tetangga, untuk menghadiri manasik akbar ini. Kami juga terus meminta dukungan dari Pemerintah Kota untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.”Terang Hj.Erna.

Sementara Wakil Walikota Parepare H.Pangerang Rahim menyampaikan apresiasinya kepada PT Zakiyah Dina Tayyibah sebagai salah satu lembaga penyelenggara Ibadah Haji dan Umrah. Pemerintah Kota berharap Travel ini akan terus memberikanpelayanan terbaik bagi masyarakat parepare yang akan melaksanakan Ibadah Haji dan Umrah.

“Manasik Akbar ini dilakukan untuk memberikan ilmu dan pengetahuan kepada calon jamaah Umrah mengenai tahapan-tahapan dalam menunaikan ibadah umrah yang baik dan benar,” jelas Pangerang.

Melalui manasik umrah ini lanjutnya, juga akan membangun hubungan silaturahim diantara sesama jemaah. Hubungan silaturahim ini harus tetap dijaga, sehingga kebersamaan dan kekeluargaan dapat terbina dengan baik,”harapnya.

Peliput:yanti