Diamanahkan Jabat Plt Kadishub, Iskandar Akan Benahi Lalu Lintas dan Perparkiran di Parepare


PAREPARE, – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Parepare Iskandar Nusu, diamanahkan untuk menjadi Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan Kota Parepare.


Itu setelah Kepala Dinas sebelumnya, mustafa yang telah memasuki masa purna tugas pada 31 desember lalu.
Iskandar Nusu diketahui pernah menjabat sebagai Kepala Bidang Perhubungan Darat Dishub Parepare pada Tahun 2009.


Saat ditemui di ruang kerjanya, Iskandar menyampaikan, bahwa diamanahkannya sebagai pelasana tugas, akan melakukan kerjasama dengan stakeholder serta meminta dukungan kepada komponen masyarakat, agar bagaimana proses lalu lintas di Kota ini dapat berjalan aman dan lancar.


“Ini merupakan amanah dari Bapak Walikota untuk menjalankan tugas sebagai Pelaksana Tugas Dishub. Olehnya itu, kami meminta dukungan seluruh stakeholder dan komponen masyarakat,”Ucap Iskandar.


Begitu juga dengan masalah perparkiran, tambahnya, dirinya akan melakukan pembenahan di setiap titik-titik parkir yang selama ini menjadi kendala atau masalah bagi masyarakat kota parepare.


“Insya Allah kami akan benahi masalah perparkiran. Kita akan meihat titik-titik parkir atau lokasi parkir yang mana selama ini yang perlu mendapatkan perhatian, dan juga kita akan lakukan pembinaan terhadap jukir-jukir.”ungkapnya.


Tidak hanya itu, Iskandar juga akan membuka layanan pengaduan terkait permasalahan parkir dan Lalu lintas di Kota Parepare, untuk bagaimana memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.


“Kita akan buka layanan pengaduan, namun program ini akan perlu pembahasan bagaimana tekhnis layanan tersebut. Kita akan kumpulkan semua petugas yang terkait untuk mencari formulasi khusus terkait penegakan perda parkir di tepi jalan umum,”terangnya.(Yanti)