Dikunjungi Walikota Parepare, Jumiati Korban Bencana Angin Kencang Ucap Syukur

PAREPARE, – Rasa haru warga korban angin kencang saat dikunjungi oleh Walikota Parepare bersama jajarannya.

Salah satu warga Kelurahan Bumi Harapan, yakni Jumiati menuturkan saat angin kencang memporak-porandakan atap rumahnya, minggu kemarin. Jumiati mengaku, jika dirinya trauma setelah kejadian tersebut.

“Kejadiannya itu sekitar jam 5 sore kemarin, namun saya cuma sendiri di rumah dan anak saya lagi di rumah kakak saya. Setelah kejadian ini, saya trauma sekali dan mengungsi di rumah saudara saya. Itu Karena rumah ini sudah tidak bisa ditempati menginap,”kisah Jumiati, sambil meneteskan air mata.

Jumiati yang mendapat kunjungan pertama, mengucapkan terimakasih kepada Walikota Parepare dan beberapa jajarannya termasuk Dinas Sosial dan BPBD yang telah memberikan bantuan logistik berupa tenda dan selimut serta sembako.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak Pak Wali atas bantuannya,”ucapnya terharu.

Sementara Walikota Parepare Taufan Pawe tidak henti-hentinya memberikan semangat kepada warga yang terdampak Angin Kencang.

“Sabarki, ini suatu musibah. Tidak ada yang bisa menolaknya jika sudag kehendak dari Yang Maha Kuasa. Tapi Insya Allah, Pemerintah akan mendata dan berikan bantuan untuk mengganti kerugian ta’,”Ujar Walikota dua periode ini.(Yanti)