Pelaksanaan Turnamen Tennis Parepare Peduli Cup Diharapkan Menjadi Pembinaan Atlet


PAREPARE – Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim, yang mewakili Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, pada pembukaan Turnamen Tennis Parepare Cup 2020, dirinya berharap melalui event tennis tersebut, lahirnya bibit petennis di seluruh daerah yang ada di Provinsi Sulsel, dan secara khusus di Kota Parepare.

“Semoga dengan turnamen tennis ini kemudian, hadirnya atlet-atlet yang berbakat dalam kemajuan tennis di Kota Parepare dan secara umum di Provinsi Sulawesi Selatan, dimana pada pelaksanaan Turnamen ini digelar tingkat Provinsi Sulsel,”katanya.

Pangerang, menjelaskan, dengan turnamen ini kemudian maka melatih mental bagi para atlet yang ada di Sulsel, dan juga Kota Parepare secara khusus, apalagi kita tahu jika turnamen ini diikuti bukan hanya oleh tim dari Kota Parepare tapi juga tim dari luar Kota Parepare.

“Yang terpenting kita ingatkan kepada para tim, supporter dan juga pada offiicial dari Pelti Kota Parepare, agar tetap menjaga harmonisasi dan menjaga dengan baik tim tamu kita, mari kita perlakukan mereka layak saudara dan menghargai mereka sebagai tamu yang datang untuk bersilaturahim dan juga membina kerukunan bersama,” himbaunya.

Eks Anggota DPRD Provinsi Sulsel lima Periode ini, meminta agar melalui turnamen ini sendiri, bisa menjadi turnamen secara berkelanjutan, dan menjadi revisi untuk perbaikan pada event-event selanjutnya, dan terpenting bagaimana kita kedepannya lebih ditingkatkan lagi.

“Mari kita tetap pertahankan pelaksanaan turnamen ini, dan tentunya bagaimana kita terus melakukan pengembangan, terkhusus jika terjadi kekurangan maka kemudian menjadi bahan evaluasi untuk kedepannya, kita lihat beberapa hari yang lalu, dalam rangka HUT Kota Parepare ke 60 telah dilaksanakan berbagai acara seperti TP Festival, dan itu dilakukan dengan semarak dan bahkan mengundang beberapa wisatawan untuk berkunjung ke Parepare,”pungkas dia.
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE