Satpol PP, Kembali Pantau Pelaku Usaha Terapkan Protokol Kesehatan


PAREPARE, – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja kembali melaksanakan patroli ke rumah makan maupun pelaku usaha lainnya yang membuka malam hari.
Sasaran patroli ini adalah tempat makan dan warung kopi, untuk memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada para pengelola untuk tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19 dalam berjualan.

Hal ini disampaikan Sekretaris Satpol PP, Prasetyo saat melakukan patroli, Rabu (malam) 6 Agustus 2020, di beberapa warung makan dan warkop.

“Sesuai dengan surat edaran Walikota Parepare, kami turun memantau warung-warung makan untuk tatap menerapkan protokol kesehatan. Utamanya kepada para pengunjung dan konsumen yang akan mengunjungi setiap rumah makan, maupun warkop-warkop, agar tetap melakukan cuci tangan sebelum masuk, dan tetap menggunakan masker dan mengecek suhu,”Jelas Prasetyo yang turun bersama Tim Covid-19.

Dalam patroli tersebut, Tim Satpol PP juga menghimbau para pelaku usaha, untuk tidak melewati jam operasional yang telah ditentukan, yaitu pukul 11 malam.

Peliput :Yanti