Rapat Persiapan Kepanitian Pelaksanaan MTQ ke-XXXI, Kafilah Parepare Turunkan 25 Peserta


PAREPARE,- Pemerintah Kota Parepare, melalui Kepala Bagian Kesra, menggelar rapat persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 31 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2020, yang dipusatkan di Kabupaten Pangkep.
Dalam rapat tersebut dihadiri beberapa official dari Kementerian Agama, dan Instansi Support Sistem yang dihadiri Sekretaris Dinas Kominfo, Hariyanto Chairun, yang berlangsung di Ruang Data, Kamis (13/8/2020).

Kepala Bagian Kesra Kota Parepare, Abdul Waris mengatakan, rapat ini dilakukan sebagai pemantapan persiapan untuk menghadapi pelaksanaan MTQ ke-31, yang pertama kali digelar secara Virtual.

“Jadi Tuan rumah pelaksana MTQ tahun ini, yaitu Kabupaten Pangkep namun penutupan dan pembukaan yang dilakukan pada tanggal 25 Agustus mendatang secara virtual. Untuk Kafilah Kota Parepare, virtualnya, itu di Aula dinas kominfo kota parepare,”Jelas Abdul Waris.

Hal senada disampaikan Kepala Seksi Bimas Islam Kementerian Agama Kota Parepare, Taufiq Tahir, bahwa terkait dengan pelaksanaan MTQ, Kafilah Parepare menurunkan sebanyak 25 oran, dengan official 10 orang.

Peliput:Yanti