Cara Unik TSM Wakil Ketua DPRD Parepare Tampung Aspirasi Warga

PAREPARE, – Wakil Ketua DPRD Parepare, H Tasming Hamid memiliki cara tersendiri untuk menampung aspirasi masyarakat di dapilnya.

Selain kerap melakukan Silaturahim dengan pemuda Kota Parepare, H Tasming Hamid menggelar Reses yang dikemas secara unik dengan membagikan selebaran kertas dan meminta warga yang hadir dalam reses tersebut untuk menuliskan aspirasi atau usulan-usulannya.

Hal ini dikatakan Legislator Nasdem H Tasming Hamid, saat melakukan Reses yang digelar di O2, Senin Kemarin.

Sementara Wakil Ketua DPRD H Tasming Hamid juga telah melakukan Reses yang digelar secara unik di Warkop O2.

Dalam reses tersebut dikemas dengan cara membagikan selebaran kertas dan meminta warga yang hadir untuk menuliskan aspirasinya.

“kalau saya belum banyak tau apa-apa usulan warga yang mengemuka, karena kami Cuma menyodorkan selebaran dan kami membagikan untuk meminta warga menuliskan aspirasinya, kemudian itulah bentuk aspirasinya. Kemudian kami tampung dan akan disampaikan ke Pemerintah. Tetapi pada umumnya karena ini masih dalam kondisi pandemi, banyak yang mengeluhkan masalah bantuan usaha mereka, bantuan alat pertukangan, dan Insya Allah itulah yang menjadi prioritas selama pandemi ini,”Ungkap TSM.

Aspirasi yang disampaikan secara tertulis tersebut akan ditindaklanjuti melalui pokok-pokok pikiran DPRD dan siap mengawal sampai aspirasi tersebut terwujud.

“Ini merupakan momen warga untuk menyampaikan kebutuhan dan masalah-masalahnya. Kami tampung dan akan sampaikan, baik pada Anggaran 2021 maupun pada tahun 2022 mendatang,”pungkasnya.(Yanti)