Bimbingan Motivasi Hj Erna Rasyid Taufan, Lazismu Parepare Raih WTP Dua Tahun Berturut-turut

PAREPARE, – Pasca audit laporan keuangan, Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kota Parepare kembali memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian dari Kantor Akuntan Publik AR Utomo beberapa waktu lalu.

Predikat WTP yang berhasil diraih kedua kalinya Lazismu Parepare ini merupakan bukti sebuah capaian gemilang berkat motivasi dari Ketua Lazismu Hj Erna Rasyid Taufan.

Hal ini dikatakan Sekretaris lazismu Saiful Amir, Rabu 2 Peburari 2022 melalui Via Whatsapp.

“Alhamdulillah Lazismu Kota Parepare merasa berbangga sekaligus bersyukur mendapatkan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Akuntan Publik. Tentu ini adalah perjuangan yang tidak ringan tapi ini adalah kerja tim, yang segala dilakukan dengan spenuh hati dan tentunya atas bimbingan motivasi dan arahan dari ketua Lazismu Hj Erna Rasyid Taufan yang terus memotivasi kami untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat salah satunya akuntabilitas dan transparansi dalam hal pencatatan penerimaan Zakat Infaq Sedeqah,”Ungkap Saiful.

Perolehan ini lanjut Saiful, diharapkan dapat menjadi motivasi kedepan untuk terus meningkatkan Akuntabilitas dan kepercayaan publik, sehingga Lazismu dapat berkiprah lebih baik lagi dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

“dan tentunya harapan kami masyarakat Parepare tidak lagi ragu untuk membayar Zakat Infaq Sedeqahnya di Lazismu karena sudah dua kali berturut-turut parepare memperlihatkan kinerja terbaiknya dengan WTP ini,”pungkasnya.(Yanti)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE