Dukung Suksesnya Muktamar Muhammadiyah Ke-48, Disdakmen Aisyiah Kota Parepare Gelar Pawai Tingkat TK

PAREPARE, RADIO PEDULI – Dalam rangka siar Muktamar ke-48, Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Disdakmen) Aisyiah Kota Parepare, memeriahkan dengan menggelar Pawai atau carnaval tingkat Taman Kanak-kanak (TK).

Perayaan Pawai tersebut diikuti anak didik TK Aisyiah 1 sampai Tk Aisyiah 5 se Kota Parepare yang mengambil start dan finish di Alun-alun Kota Lapangan Andi Makkasau Parepare, Senin (7/11/2022).

Pimpinan Aisyiah Koordinator Disdakmen (Pendidikan Dasar dn Menengah) Hj Marwati Abd Malik mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan seluruh indonesia termasuk Kota Parepare yang melibatkan kurang lebih 500 anak didik TK Aisyiah 1 sampai TK Aisyiah 5, sebagai bentuk dukungan untuk suksesnya kegiatan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiah ke-48.

“ini dalam rangka siar Muktamar Muhammadiyah Aisyiah ke-48 yang akan dilaksanakan di Solo pada tanggal 17 hingga 20 nopember. Sekalipun kegiatan ini sudah mengalami penundaan tapi Insya Allah semaraknya tidak akan berubah, ” Ujar Hj Marwati.

Pawai tersebut dimeriahkan oleh Drum Band Cilik, dan kostum pakaian adat serta kostum ptofesi tidak kalah mencuri perhatian warga yang turut menyaksikan, yang mengambil rute jalan Hastom, Jalan Veteran hingga kembali finish di Lapangan Andi Makkasau.

“jadi ini juga turut dimeriahkan oleh orang tua murid, serta amal usaha dari klinik siti khadijah yang dibina oleh Aisyiah Kota Parepare serta panti asuhan abadi Kota Parepare,” jelasnya. (Ant)