Imran Eka Ramdani harap KNPI Parepare Dilibatkan Dalam Musrenbang Kota

Hadiri Pelantikan KNPI beberapa waktu lalu, Ketua KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, memberikan Amunisi bagi KNPI Parepare yang dilantik beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut, Imran Eka Ramdani mengharapkan Pemuda Parepare terlibat dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kota Parepare. Karena Menurut Imran, KNPI merupakan miniaturnya Indonesia, yang harus mengambil peran aktif dan bersinergi dengan Pemerintah Kota.

“Parepare dikenal sebagai Kota mantan Presiden BJ Habibie. Olehnya itu, KNPI harus hadir mewarnai Kota Pendidikan ini. KNPI tentunya memiliki segudang ide yang harus mampu memberikan kontribusi dengan Pemerintah Kota,”harap Bung Imran, Sapaan Akrab Ketua KNPI Provinsi Sulawesi Selatan ini.

Tidak hanya itu, Imran menegaskan kepada seluruh pengurus Organisasi Kepemudaan ini, agar ada gerakan-gerakan radikal yang lahir di tubuh KNPI.

“KNPI harus melawan gerakan radikalisme dan Narkoba, karena generasi kedepan, kita menghadapi tantangan era revolusi industri, dimana kita harus lebih kreatif, dan harus mampu ikut dengan zaman, yaitu zaman tekhnologi,”tegasnya.

Peliput : yanti