Polres Parepare Canangkan Zona Integritas Menuju Kawasan Bebas Korupsi

PAREPARE, – Polres Parepare mencanangkan pembangunan Zona Integritas demi mewujudkan Wilayah bebas Korupsi dan Wilayah birokrasi bersih dan melayani, di lingkup polres Parepare, di Baruga Pratista Polres Parepare, selasa 12 maret 2019.

Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya itu adalah kesepakatan antara kapolri dengan kemenpan RB yang kata dia. Dari 25 polres yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan, hanya ada 5 polres ditunjuk untuk melaksanakan kegiatan ini. 5 Polres yang ditunjuk, diantaranya, Polres Palopo,Maros, Pangkep, Tanah Toraja, dan Kota Parepare sendiri. Oleh sebab itu, Kami langsung mengambil langkah untuk melaksanakan kegiatana zona integritas ini dengan melibatkan beberapa stakeholder.

Output yang dihasilkan pada kegiatan tersebut kata Pria adalah untuk mewujudkan Parepare sebagai bebas wilayah, korupsi, serta wilayah birokrasi, bersih dan melayani.
Untuk itu, kami mohon dukungan dari pemerintah dan tokoh masyarakat untuk menuju zona integritas menjadi wilayah bebeas korupsi, dan wilayah birokrasi, bersih dan melayani,‚ÄĚharap Pria Budi.

Peliput : yanti