Gubernur Sulsel Berikan Dana Pembinaan Pemenang Walikota Cup, Bukti Dukung Persepakbolaan Di Parepare

PAREPARE, – Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah membuka secara resmi perhelatan Walikota Cup 2019, Jumat, 27/09/2019 malam, di Stadion Gelora Mandiri Parepare.

Turnamen akbar yang diselenggarakan oleh Askot PSSI Kota Parepare tersebut diikuti oleh 18 tim sepakbola lokal Kota Parepare yang siap unjuk ketangguhan menjadi yang terbaik.

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe dalam sambutannya mengapresiasi PSSI Kota Parepare atas pelaksanaan turnamen yang dilaksanakan pada malam hari sebagai bukti Parepare aman, nyaman, dan kondusif.

“Saya harapkan tim yang keluar sebagai pemenang nantinya bisa menjadi duta Parepare dalam turnamen Piala Gubernur Sulsel yang akan datang,”ungkap Taufan.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mendukung penuh atas penyelenggaraan event bergengsi tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia telah menyiapkan hadiah Rp 100 juta sebagai dana pembinaan bagi pemenang.

“Saya berikan tambahan uang pembinaan Rp. 100 juta kepada pemenang,”tambahnya.

Selain dana pembinaan, Gubernur bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe juga menyerahkan secara simbolik bantuan berupa dua buah bola kepada masing-masing Manager dari 18 club yang ikut bertanding.

Peliput:Yanti