Kapolda Sulsel Sebut Tonrangeng River Side Wajar Jadi Objek Wisata

PAREPARE – Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Polisi Mas Guntur Laupe, mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Parepare, dalam mengahdirkan objek wisata diantaranya Tonrangeng River Side.

Kapolda kelahiran Parepare tersebut, menilai jika kehadiran wisata pada TRS ini sangat layak, karena sejak dirinya kecil tempat tersebut sudah menjadi objek kunjungan warga, apalagi ditambah dengan hadirnya jalan Tonrangen River Side dan juga jembatannya, itu tambah mendukung keindahan lokasi tersebut.

Dirinya tidak menampik jika memang betul tadi Pak Gubernur bilang serasa bukan di Parepare dan juga pembawa acaranya juga bilang demikian dan saya juga merasakan hal itu, bahkan kini serasa kita di Jakarat atau Thailand, indah sekali apalagi dibaluti dengan suasana lampu yang indah dan penataan kota yang baik pula.

Diapun mewakili masyarakat Sumpang Minangae dan Tonrangeng bangga dengan peningkatan tersebut, dirinya mengaku sangat bangga dengan Kepemimpinan Walikota Parepare, Taufan Pawe dan bagaimana beliau menata kota Parepare ini.

Peliput:Arsyad