Wisuda IAIN dilaksanakan Secara Daring dan Tatap Muka, Umumkan Lima Lulusan Nilai IPK Tertinggi


IAIN Parepare menggelar wisuda lulusan tahun 2020 di Auditorium IAIN Parepare,Rabu 12 Agustus 2020.Berbeda dari sebelumnya, wisuda kali ini dilakukan secara virtual dan tatap muka.

Ketua Panitia Wisuda Lulusan Tahun 2020 IAIN Parepare, Muh Dahlan Thalib mengatakan, sebanyak 370 wisudawan melakukan wisuda daring dirumah masing-masing yang dilaksanakan pada sesi satu dan dua pada senin kemarin. Dilanjutkan Sesi tiga dan empat sebanyak 472 mahasiswa yang juga dapat disaksikan oleh orang tua masing-masing melalui daring.

Pelaksanaan wisuda juga secara ketat melaksanakan protokoler kesehatan. Seluruh wisudawan wajib mengenakan masker, sarung tangan dan face shield mencegah penyebaran covid-19 di masa pandemi.

IAIN juga mengumumkan lima Mahasiswa dengan IPK Tertinggi dari masing-masing Fakultas. Diantaranya, Ranti Rahim Fakutas Tarbiyah dengan nilai IPK 3.99, Kemudian dari Fakultas ekonomi Nurhasanah dengan IPK 3.90, Musdalifah dari Fakultas Ushuluddin dan Dakwah dengan IPK 4.00, juga Firdaus dari Fakultas Syariah dengan IPK 4.00, dan Fira Samad dari Fakultas Pascasarjana dengan IPK 3.95.

Peliput: Nurfadila Wahid