Video Viral Main Tiktok di Tahanan Polres Parepare, 2 Polisi Diperiksa


PAREPARE, – Video lima tahanan bermain tiktok berdurasi 15 detik, yang diduga dalam sel Polres Parepare, kini beredar luas di grup WhatsApp Kota Parepare.
Menanggapi hal tersebut, penyidik Polres Parepare masih terus mendalami dan melakukan pengembangan terhadap lima tahanan yang kedpatan bermain tiktok di dalam sel tahanan tersebut.

Kapolres Parepare, Budi Susanto kepada wartawan menegaskan, bahwa pihaknya akan memberi sanksi tegas kepada anggota polisi, jika video TikTok tersebut memang dilakukan di Sel tahanan Polres Parepare.

“Apabila itu ada diketemukan kelalaian anggota sehingga barang atau HP itu masuk dalam sel tahanan, maka kita tetap tindak tegas. Kita juga akan memeriksa apakah betul dilakukan di dalam sel polres parepare atau sel tahanan lain. Dan untuk sementara, kita masih memeriksa dua orang anggota polisi dalam kasus ini,”Jelas Budi Susanto.

Sementara Kasubag Humas Polres Parepare Iptu Muhammad Amin membenarkan, bahwa beredarnya video TikTok diduga tahanan polres Parepare itu, pihak polres telah memeriksa dan berkoordinasi dengan Satuan Tahanan dan barang Bukti (Tahti) Polres Parepare dan melakukan penelusuran kejadian dimana Video tersebut direkam. Jika memang pasti, maka ada tindakan tegas dari Pimpinan.

Peliput:Yanti