Turut Prihatin, Pengemban Indonesia Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran


PAREPARE, – Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Sumpang Minangae Kecamatan Bacukiki Kota Parepare pada minggu siang 30 Agustus 2020, mengundang simpati masyarakat untuk membantu para korban.
Seperti yang dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengemban Indonesia (PI) Sulawesi Selatan yang ikut berpartisipasi untuk memberikan bantuan di lokasi kebakaran.
Menurut Ketua DPD PI Sulsel, Ahmad Yasin, bantuan ini merupakan langkah awal dan bentuk keprihatinan dari Pengemban Indonesia yang merupakan kumpulan dari Developer yang ada di Sulawesi Selatan, untuk meringankan beban para korban kebakaran.
“Kami dari Pengemban Indonesia Sulawesi Selatan merasa prihatin dan ingin ikut berpartisipasi untuk mengurangi beban para korban kebakaran ini. Kami memberikan bantuan berupa mie instan sekitar 50 dos, dan beras sebanyak 20 sak berisi 5kg,”jelas Ahmad Yasin.
Dari bantuan tersebut, diserahkan langsung kepada korban masing-masing KK mendapatkan 2 sak beras dan 5 dos Mie Instant yang didampingi oleh Lurah Sumpang Minangae Widin Wijaya.

Peliput:Yanti