Wali Kota Taufan dan Forkopimda Parepare Ikuti Vidcon Paripurna HUT Sulsel Ke-351


PAREPARE – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkorpimda) mengikuti Video Conference Paripurna Perayaan HUT Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Ke-351.

Sidang yang digelar di Makassar tersebut dihadiri langsung Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dan dipimpin oleh Ketua DPRD Sulsel Hj. Andi Ina Kartika Sari.

Dalam sambutannya, Gubernur Nurdin Abdullah menyampaikan apresiasi kepada seluruh Kepala Daerah Kabupaten/ Kota Se Sulawesi Selatan yang ikut dalam video conference tersebut.

Nurdin Abdullah tak lupa menyampaikan terkait bagaimana menjalani tatanan kebiasaan baru ditengah pandemi virus Corona.

Dia mengajak seluruh pihak untuk tetap bersyukur dan sabar menghadapi kondisi sulit tersebut.

“Covid-19 telah telah merubah adaptasi kebiasaan kita semua untuk terus mengedepankan pola hidup bersih dan sehat dalam bingkai protokol kesehatan. Oleh karena itu, apapun kehendak sang maha pencipta kita harus senantiasa bersyukur”.

Penyelenggaraan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan tahun ini, lanjut Nurdin Abdullah menjadi ajang refleksi terkhusus bagi jajaran eksekutif dan legislatif terkait sejauh mana bersama-sama mendorong kemajuan pembangunan sehingga masyarakat bangga menjadi masyarakat Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengemukakan, banyak hal yang menjadi kebahagiaan di tengah pandemi ini, meski masyarakat Sulsel tidak lagi menikmati sejumlah kegiatan di tengah HUT Sulsel.

“Meskipun peringatan ulang tahun kali ini diadakan berbeda dari biasanya, namun yakinlah kebahagiaan sesungguhnya masyarakat Sulsel ada di tangan kita para politisi. Bagaimana kita mampu memberikan yang terbaik dan bagaimana kita mampu mewujudkan mimpi-mimpi indah mereka di tengah pandemi,” ungkap Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu.