Kompol Muhammad Aris Sebut Angka Kriminalitas Wilayah Ujung Menurun


PAREPARE,- Kepala Polisi Sektor (kapolsek) Ujung Kota Parepare, menyebutkan adanya penurunan angka kriminalitas di Wilayah Kecamatan Ujung Kota Parepare.

Kendati demikian, Kapolsek Ujung Kompol Muhammad Aris mengakui bahwa Tim Patroli Multi Kejahatan (PMK) Polsek Ujung masih terus melakukan pengamanan dan pengontrolan di malam hari.

“Alhamdulillah agak menurun. Laporan polisi sampai saat sekarang ini tidak ada yang masuk dari pengaduan masyarakat. namun Polsek Ujung masih tetap melaksnaakan kegiatan patroli multi kejahatan pada jam-jam tertentu di malam hari di perkirakan ada tingkat kerawanan pada malam hari jam 10 ke atas. Itu kita adakan patroli sambil mengunjungi kantor instansi untuk mengontrol dan kafe-kafe yang masih terbuka kita himbau untuk ditutup karena waktunya sudah tengah malam, begitu juga dengan para warga yang masih nongkrong di taman-taman untuk meninggalkan tempat dan kembali kerumah,”Jelas Muhammad Aris.

Kepolisian dalam hal ini Polsek Ujung, mengimbau agar masyarakat tetap hati-hati terhadap pelaku kejahatan, meski saat ini angka kriminalitas disebut menurun. Ia, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing.

Peliput:Yanti